Lima Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh meraih gelar Doktor dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, mereka adalah Dr. Tuwisna, S.E., M.M. yang Lulus Sidang terbuka pada tanggal 23 Agustus 2023, selanjutnya di susul oleh Dr.Agus Ariyanto, S.E., M.Si, Lulus Sidang terbuka tanggal 17 Oktober 2023, tidak lama kemudian di susul lagi oleh, Dr.Zuraidah, S.E., M.M., lulus sidang terbuka tanggal 21 Oktober 2023, selang satu hari kemudian di susul oleh, Dr.Husnaina Mailisa Safitri, B.M.(Hons)., M.M. Lulus Sidang terbuka tanggal 23 Oktober 2023 dan yang terakhir adalah Dr.Amelia Rahmi, S.E., M.M. yang Lulus Sidang terbuka tanggal 24 Oktober 2023.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah, beserta jajaranya merasa bangga dan bersyukur atas lahirnya Doktor-Doktor muda yang berkompeten dibidang Ilmu Manajemen, tentunya ini subuah harapan yang sangat di nanti-natikan oleh para Dekanan dan civitas akademika, dikarenakan akan menjadi pendongkrak Fakultas Ekonomi Menuju Unggul dalam melahirkan sumberdaya Dosen yang terus mengupgrade ilmunya, sehingga bisa bermanfaat bagi Dunia Pendidikan Aceh khusunya.

Disamping itu Dekan Fakultas Ekonomi Unmuha Drs.Tarmizi Gadeng, S.E., M.Si., M.M. menyampaikan bahwa beliau selalu mendukung dosen maupun tendik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Besar harapan semoga Fakultas Ekonomi Unmuha terus melahirkan dosen-dosen dan tendik yang berkualitas dan berilmu pengetahuan tinggi yang bermanfaat bagi negara dan agama.